24 Mei 2018

Harga Mitsubishi Expander Bersaing Dengan MPV Mobilio

Harga Mobil Mitsubishi Expander

OTOBERITA.com- Harga Mobil Mitsubishi Expander Bersaing Dengan Mobil Honda Mobilio. Para konsumen setia mobil merk Mitsubishi sekian lama telah menanti perilisan resmi sosok mobil jenis MPV bernama Mitsubishi Expander. Pada senin (24/07/2017) pihak PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku agen pemegang merek (APM), dengan senang hati merilis produk mobil small MPV yaitu Mitsubishi Expander. Diketahui siluet mobil konsep tersebut memang sebelumnya telah diperkenalkan ke publik sejak 2016 lalu.

Sebagai Next Generation MPV, mobil Mitsubishi Expander di desain dengan menganut gabungan antara konsep mobil keluarga berkabin super lega dan multifungsi serta dibalut ketangguhan layaknya sang mobil SUV. Maka tak heran MPV baru buatan Mitsubishi bakal memanjakan para pemilik small MPV Indonesia. Mobil tujuh penumpang ini juga dibekali ruang bagasi yang cukup besar, mampu menampung banyak barang bawaan saat touring atau berlibur dengan keluarga.

“Kami telah persembahkan sebuah inovasi baru, next generation MPV yang mampu memuaskan keinginan para pengguna MPV Indonesia. Dengan nilai jual mobil relatif terjangkau namun tetap meliputi styling, roominess, class leading body size, dan driving performance,” terang Presiden Direktur MMKSI bernama Kyoya Kondo, di Jakarta.

Perlu diketahui bahwa small MPV Mitsubishi tersebut, ada enam pilihan varian dengan harga mobil berkisar Rp 189 juta hingga Rp 246 jutaan. Bila dilihat dari harga mobil Mitsubishi Expander dapat di pastikan menjadi pesaing berat mobil Honda Mobilio sebagai MPV sejuta umat Indonesia. Mengingat beberapa waktu lalu di laman website resmi Honda Prospectt Motor (HPM), telah memasarkan lima varian Honda Mobilio dengan banderolan harga sekitar Rp 189,5 juta hingga Rp 243,5 juta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*