23 Mei 2018

Harga Toyota Rush Terbaru 2018, Ditafsir Senilai Rp 282 jutaan

Harga Toyota Rush terbaru 2018 Kisaran Rp 282 Juta
Tampilan All New Toyota Rush 2018. source img : AutonetMagz

OTOBERITA.com- Tafsiran Harga Toyota Rush Terbaru. Pabrikan mobil bernama Toyota di bulan November 2017 lalu, meluncurkan produk SUV varian perubahan dari Toyota Rush. Model mobil terbaru itu hingga saat ini belum diketahui banderolan harganya. Sebab, pihak pabrikan asal Jepang itu akan mulai menjual Toyota Rush terbaru di bulan Januari 2018 mendatang. Sehingga menimbulkan banyak sekali rumor terkait kisaran harga dari mobil Toyota Rush versi baru ini.

Bahkan ada yang memprediksi kisaran harga Toyota Rush dijual antara Rp 250 juta hingga Rp 282 jutaan. Hal itu diperkuat dengan adanya hitungan terkait kenaikan biaya pajak mobil dan lain sebagainya. Namun pihak Toyota masih belum mau membenarkan mengenai kisaran harga tersebut.

“Sampai saat ini kami masih menunggu kebijakan tarif pajak Biaya Balik Nama (BBN) kendaraan dari pemerintah di awal tahun 2018 mendatang. Apabila ada kenaikan, maka harga All New Toyota Rush kemungkinan akan naik antara Rp 3 juta sampai Rp 5 jutaan dibandingkan seri Rush sebelumnya,” ujar Anton Jimmi S, selaku Area Management Executive General Manager PT Toyota Astra Motor.

Dari daftar harga Toyota Rush tahun 2017. Model terbaru Rush 2018 ini akan dibanderol sekitar Rp 250 juta sampai Rp 280 jutaan. Dan biasanya tarif pajak BBN naik antara Rp 3 juta hingga Rp 5 jutaan.

Pangsa pemasaran mobil Toyota di Jawa Timur cukup besar dibanding daerah lainnya. Diketahui angka penjualan bisa mencapai 34 ribu unit dari total 107 ribu unit pasar mobil Jawa Timur. Sehingga dipastikan varian mobil merk Toyota berhasil menguasai pasar Jawa Timur hingga 31,9 persen. Tak bisa dipungkiri produk Toyota selama ini memang telah melekat dihati konsumen. Selain harga terjangkau juga kualitasnya terjamin.

Apalagi kini kehadiran varian Toyota Rush baru, maka bukan tanpa alasan mampu mendukung penjualan Toyota dalam menghadapi pangsa persaingan kendaraan roda empat. Ditambah lagi hadir sebagai sosok model SUV Medium seri Rush memang sudah lama diminati oleh konsumen Jawa Timur. Tentu dengan perubahan yang signifikan pada seri Rush terbaru di sisi tampilan lebih modern. Produk tersebut akan bisa diterima dengan baik oleh masyarakat serta bisa mendongkrak penjualan mobil Toyota khususnya di wilayah Jawa Timur.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*