23 Juni 2018

Ingin Motor Trail Murah, Power Trek GTX 150 Pilihannya !

Motor Trail Murah Sang Power Trek GTX 150

OTOBERITA.com- Power Trek GTX 150 Sang Motor Trail Murah. Diketahui pasaran motor trail di Indonesia kini telah kedatangan salah satu produk baru dari pabrikan APP KTM berbasis di Tiongkok. Motor penggaruk tanah alias motor jenis Off Road ini bernama Power Trek GTX 150. Mengingat pasaran motor trail Indonesia terbilang cukup menjanjikan, namun harga motor trail juga terbilang sangat mahal sekali. Salah satunya dari pabrikan Yamaha di kelas 250cc, dan motor trail mahal besutan Viar Cross X asli handmade Indonesia.

Hadirnya motor penggaruk tanah bernama Power Trek GTX 150 membawa nafas baru bagi pecinta motor trail murah. Hal ini dikarenakan harga motor lansiran APP KTM hanya dibanderol senilai Rp 15 jutaan. Bagaimana anda tertarik untuk membeli motor Off Road tersebut ?

Meski berlabel harga motor trail murah, Power Trek GTX 150 mengusung kapasitas mesin 150 cc yang terbilang cukup rendah. Bila dibandingkan kompetitor lain seperti Yamaha, Viar Cross X dan lain sebagainya. Tapi jangan ragukan lagi soal tingkat kenyamanan motor trail saat berkendara, bisa disandingkan dengan beberapa model motor penggaruk tanah yang berharga selangit.

Spesifikasi Power Trek GTX 150

Produk Motor Trail APP KTM Terbaru

Dengan demikian bagi para konsumen yang kini menginginkan sosok motor trail murah, pilihlah produk baru APP KTM bernama Power Trek GTX 150. Beralih pada fasilitas kenyamanan motor cukup memumpuni dikelasnya, hal ini terlihat dari pemakaian suspensi tipe teleskopik Up Side Down di bagian depan motor. Sedangkan suspensi belakang menggunakan tipe absorber standart. Ditambah lagi tapak ban depan berukuran velg 18 inchi dan belakang pakai velg 17 inchi.

Untuk masalah Spesifikasi Power Trek GTX 150 mengusung mesin berkapasitas 150cc DOHC yang berkombinasi dengan pendingin mesin berupa udara. Dengan mesin mungil namun bertenaga tersebut, sosok motor trail murah lansiran APP KTM ini mampu hasilkan tenaga hingga 11,9 HP dan torsi maksimal 9,8 Nm. Diketahui motor trail APP KTM ini masih menggunakan tipe mesin konvensional jadul, biasanya pensuplai bahan bakarnya dari karburator. Pada sistem pengapian motor penggaruk tanah ini berbasis CDI.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.