3 November 2018

Inikah Moge Bergenre Retro Buatan Honda

Honda CB4 Interceptor dari samping

OTOBERITA.com- Pabrikan Motor Honda Mulai Kembangkan Varian Retro Premium Bergaya Cafe Racer. Dikabarkan bukan hanya pabrikan motor Suzuki saja yang tengah membuat motor gede alias moge terbaru. Melainkan Honda juga dikabarkan sedang menggarap produk baru mereka berjenis motor gede, namun mengusung gaya khas retro masa kini. Bagaimana tentu anda penasaran seperti apa bentuk motor gede buatan Honda ?

Pada laman situs Young Machine media berita otomotif dari Jepang itu memperlihatkan sosok Moge Honda di bannernya. Dan fakta terkait pengembangan pihak Honda menciptakan moge juga begitu kuat. Dengan adanya tulisa “Neo Sport Cafe” yang tentunya merujuk pada genre motor buatan Honda.

Motor Honda CB4 Interceptor dari belakang

Sudah dipastikan motor gede terbaru milik Honda itu bakalan mengisi jajaran line up yang kosong pada varian Honda CB-R series. Untuk saat ini saja sudah ada 5 model dari keluarga Neo Sport Cafe diantaranya CB350R, CB150R, CB250R, CB1000R, dan CB125R.

Kemungkinan moge gaya retro terbaru itu adalah Honda CB650R. Yang jelas bakal melengkapi keluarga CB-R series. Mengingat motor tersebut sepertinya sempat menampakkan wajahnya 3 tahun silam di EICMA 2015.

Tampilan Honda CB4 dari depan

Dari tampilan gambar rekaan dari situs Young Machine begitu jelas sekali menggunakan konsep genre Neo Sport Cafe. Dimana mengusung lampu bulat dan beberapa komponen khas retro masa kini.

Selain itu ada rumor yang beredar bahwa pabrikan motor Honda akan merilis produk terbarunya pada 3 Oktober 2018. Motor itu tak lain ialah Honda CB4 Interceptor. Konsep prototype motor juga sudah dikenalkan dalam ajang EICMA 2017 lalu.

Menariknya dari sosok Honda CB4 Interceptor adalah adanya jok buntut tawon, penggunaan half-fairing dan setang clip-on rendah. Itulah konsep murni motor gaya retro modern.

Model Setang Clip on rendah milik CB4

Di samping itu dapat dipastikan akan menggunakan mesin basis Honda CB1000R. Tak heran moge honda itu akan memiliki keunikan tersendiri serta gaya khas yang dipakainya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.