25 September 2018

Inikah Penantang KLX 150 Berharga Rp 14 Jutaan

Harga Motor Trail Murah Lansiran Viar

Otoberita.com-Motor Trail Terbaru Seharga Rp 14 Jutaan, Siap Jadi Penantang Kawasaki KLX 150. PT Triangle Motorindo, Viar Indonesia saat ini akan bersaing dengan pabrikan asal Jepang. Walaupun saat ini pasaran motor Otomotif roda dua di Indonesia sebagian besar dikuasi oleh pabrikan motor asal Jepang, tetapi hal tersebut tak menghentikan langkah Viar untuk menciptakan produk motor terbarunya yang segera akan diluncurkan dipasaran Indonesia.

 

Kabarnya pada bulan Desember 2015 mendatang pabrikan asal Semarang Jawa Tengah ini akan meluncurkan dua motor terbarunya. Mengenai apakah jenis motor yang akan diluncurkan oleh perusahaan Viar tersebut, Indra S selaku Marketing Communication Viar Motor Indonesia mengungkapkan bahwa Viar telah siap untuk merilis dua flagship motor trail terbarunya sebagai pilihan alternatif motor non-Jepang kepada konsumen.

 

“Yang pertama itu adalah Cross 70cc, dan yang kedua yaitu New Cross 150cc,” kata indra di kutip dari laman VIVA.co.id, pada Sabtu, 21 November 2015.

 

Kedua jenis motor trail tersebut akan di tujukan ke pasar yang berbeda. Yang mana untuk Cross 70cc, diproduksi sebagai motor trail mini yang ditargetkan kepada anak-anak. Sedangkan untuk New Cross 150cc diproduksi dengan sasaran utamanya yaitu para pemula atau remaja. Khusus untuk New Cross 150cc, Viar telah memberikan perubahan terutama pada desain striping sampai perubahan sasisnya. Sedangkan untuk sektor mesin tetap sama seperti yang terdahulu.

 

“Untuk harganya, tak akan jauh beda, sama. Untuk Cross 70cc dijual sekitar Rp. 7 jutaan, sedangkan untuk New Cross 150cc dijual sekitar Rp. 14 jutaan,” tambah Indra.

 

Walaupun sudah memberikan bocoran tentang spesifikasi motor trail yang akan diluncurkannya, namun Indra enggan memberikan informasi kapan tanggal dan waktu peluncuran dua motor trail tersebut. “Yang pasti akhir tahun ini, Desember,” pungkasnya.

 

Sekedar informasi, saat ini Viar memiliki lima model motor trail yakni Cross X 100, Cross X 150, Cross X 150 SF, Cross X 200 SE, dan Cross X 250 yang ternyata cukup ramai di pasaran. Dan motor-motor trail milik Viar tersebut dijual mulai dari harga Rp. 8 juta hingga Rp. 33 jutaan. Jadi patut ditunggu kehadiran motor trail terbaru dari Viar tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.