31 Juli 2018

Inikah Wujud Motor Roda Tiga Yang Jadi Trending Topik Otomotif

Inilah Harga Motor Roda Tiga Ala Bajaj Jakarta
Source Img : otomania.com

OTOBERITA.com- Harga Motor Roda Tiga Yang Unik dan Mewah. Baru-baru ini ada kabar menarik dari dunia otomotif khususnya di Indonesia. Ada salah satu pabrikan otomotif yang kini menciptakan motor roda tiga yang mana hampir mirip dengan Bajaj Jakarta, mengapa demikian ? Karena motor baru yang lagi ngetrend ini memiliki atap dan setir ala Bajaj. Wah menarik sekali yah !

Namun dari segi tampilan motor roda tiga terbaru ini cukup menarik dan terkesan mewah. Panataan interior begitu simple terdapat juga jok layaknya mobil serta kursi duduk untuk dua penumpang. Jadi bisa disimpulkan seperti mobil berdimensi mungil dan ramping tapi hanya beroda tiga. Sedangkan bagian eksterior motor sekilas mirip bajaj pada umumnya, namun lebih mewah dan terkesan rapi.

Spesifikasi sekilas motor roda tiga ala Bajaj ini berkapasitas 250cc berkombinasi dengan mesin 4 tak. Dan motor unik ini bisa untuk mengangkut satu supir serta dua penumpang yang ada di bagian belakang. Tak lupa juga terdapat fitur standart seperti motor roda dua pada umumnya meliputi pengereman depan belakang, lampu sein depan belakang, lampu utama alias depan dan lampu belakang alias stop lamp.

Harga Motor Roda Tiga Ala Bajaj

Menariknya, harga motor roda tiga ala Bajaj ini di banderol cukup murah yakni sekitar Rp 11 jutaan saja. Meski tergolong motor murah berkualitas, menurut tenaga penjual bakal bisa lebih murah lagi asalkan membeli langsung ke importirnya. Hal ini dikatakan sebagai tanpa perantara.

Bagi sobat Situs Halaman Berita Otomotif yang menginginkan untuk membeli kendaraan roda tiga yang unik ini bisa langsung memesannya. Saat ini posisi unit motor ada di Pekanbaru, Riau. Pengiriman barang akan melalui jasa ekspedisi dan tentunya diperlukan DP (Down Payment) 50% terlebih dahulu setelah sampai di alamat sisanya bisa dibayarkan sekalian.

Bagaimana sobat tertarik untuk membeli motor roda tiga ala Bajaj Jakarta tersebut ? Lumayan kan bisa untuk jasa angkutan di daerah sobat yang mana bisa membanderol tarif yang murah. Jangan lupa share artikel ini sobat otoberita.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.