12 Juli 2019

Inilah 7 Motor Idaman Untuk Gaet Pujaan Hati

OTOBERITA.com – Daftar 7 Motor Idaman Lelaki Untuk Cari Pasangan Jiwa. Era zaman sekarang ini pacaran naik angkot sudah tidak begitu keren, lebih enak kalau boncengan pakai sepeda motor sendiri. Suasana perjalanan juga bisa lebih indah dan nyaman, daripada mengikuti arah mobil angkotan kesana kemari.

Bahkan eksistensi sepeda motor sekarang ini jadi awal pendekatan terhadap pujaan hati. Motor idaman terlihat keren, gagah, dan sporty. Tentu menjadi nilai plus tersendiri bagi pemilik motor keren daripada naik motor jadul klasik. Bila dipandang pun tentu tidak membuat pujaan hati menjadi illfeel. Jatuh hati pertama kali, biasanya mulai dari tatapan mata yang enak dipandang.

7 Pilihan Motor Idaman Yang Macho

Berikut ini referensi 7 pilihan motor idaman yang patut sobat otoberita miliki. Selain akan tampil macho juga membuat pujaan jiwa menjadi lebih suka. Pamor motor keren sudah tak asing lagi ditelinga para lelaki pecinta wanita.

1. Suzuki Satria FU

Kini sebagian remaja menunggangi sepeda motor Satria FU. Motor mesin DOHC itu juga banyak berlalu lalang di jalan raya. Motor buatan Suzuki tersebut juga mudah sekali di modifikasi. Di toko aksesoris motor pula juga tersedia velg racing, spare part racing dan lain sebagainya.

Tak banyak diantara remaja lebih memilih modifikasi Satria FU dibagian velg dan ban. Cukup itu saja sudah bisa menggaet lawan jenis.

2. Yamaha Vixion Advance

Motor besutan Yamaha ini juga tak kalah keren dengan buatan Suzuki. Motor bergaya naked bike yakni Yamaha Vixion Advance lebih kekinian dan bodi cukup bongsor. Jadi cocok bagi yang berbadan tinggi dan kekar. Hal ini akan menambah kemachoannya.

Yamaha Vixion biasanya dijadikan motor harian diperkotaan. Secara tampilan terlihat premium dan keren. Menaiki motor Vixion bisa diandalkan untuk menarik perhatian para wanita idaman.

3. Kawasaki Ninja

Perlu diketahui sejak dahulu memang sosok Kawasaki Ninja sudah menjadi motor primadona. Meski dulu masih dengan versi motor dua tak yang berasap. Bahkan yang membeli motor kawasaki Ninja pasti orang keren. Dengan menggunakan jaket kulit dan helm teropong, bakal membuat lawan jenis terpesona.

Salah satu motor idaman Kawasaki Ninja terlihat keren sekali, saat melaju dengan kecepatan tinggi. Tapi sudah tak asing lagi motor Kawasaki Ninja identik dengan banderolan harga yang relatif cukup mahal.

4. Yamaha R15

Sejak kemunculan Yamaha R15, sosok motor sport andalan. Tren motor Kawasaki Ninja mulai redup. Tapi saat hadirnya motor Kawasaki Ninja 250cc yang sudah injeksi. Duel pangsa pasaran motor sport antara Kawasaki Ninja dan Yamaha R15 semakin memanas.

Sekilas tampilan Yamaha R15 mengusung basis Yamaha M1. Jadi terlihat keren dan performanya tidak mengecewakan. Apalagi sobat otoberita modifikasi Yamaha R15 dibagian bodi, dengan menggunakan air brush pasti lebih menarik. Dan tentunya bisa menarik perhatian cewek cantik.

5. Honda CBR150

Ternyata honda juga punya motor sport idaman yang tak kalah keren dengan buatan Yamaha. Motor Honda CBR150 bertubuh bongsor ini cocok bagi lelaki keren, macho, dan berbadan kekar. Motor selevel dengan Yamaha R15 ini dibanderol harga kisaran Rp 30 jutaan. Motor premium yang cukup mahal ini pasti bisa menggaet pujaan hati menjadi jatuh cinta pada pandangan pertama.

6. Kawasaki Ninja 250 Fi

Harga motor mahal membuat varian Kawasaki Ninja 250 Fi hanya dimiliki oleh mereka yang berduit tebal. Salah satu motor yang direkomendasikan sebagai motor idaman, ini sudah tidak diragukan lagi kerennya. Suara mesim 250cc yang halus dan knalpot yang greget saat digeber.

Tentu saat berdampingan dengan Kawasaki Ninja 250 di lampu merah seakan berada di garis start sentul. Bagaimana dengan sobat otoberita?

Kabarnya Ninja 250 menjadi motor idaman para wanita cantik. Pamornya pula tak kalah dengan Honda CB250R.

7. Varian Motor Matik

Selain motor sport, ternyata seri motor matik juga digandrungi para remaja saat ini. Selain perawatan motor mudah dan tampilannya cukup keren bernuansa klasik seperti Honda Scoopy dan Yamaha Fino.

Beberapa diantara mereka juga lebih memilih membeli motor skutik, karena harga motor murah serta spare partnya mudah didapatkan di Toko Aksesoris motor.

Penggunaan motor skutik juga mudah tanpa perlu repot-repot kepikiran gas kopling. Dan untungnya cukup irit konsumsi bahan bakarnya. Jadi lebih mengasikkan saat mengobrol sembari mengendarai sepeda motor.


Itulah 7 pilihan sepeda motor idaman bagi lelaki untuk menggaet lawan jenis. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi saat membeli sebuah kendaraan roda dua di dealer.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.