24 Juni 2018

Inilah Kelebihan Honda PCX Hybrid Terbaru Yang Mejeng di IIMS

Kelebihan Motor Honda PCX Hybrid 2018

Motor hOTOBERITA.com- Motor skutik terbaru Honda PCX Hybrid belum lama ini dikenalkan ke ajang IIMS 2018. Mengusung teknologi hybrid, tentu saja model terbaru ini lebih berteknologi canggih dan serasa lebih premium. Maka tak heran seri PCX 2018 memiliki cita rasa yang berbeda, dibandingkan Honda PCX sebelumnya.

Tampilan motor jenis skutik premium Honda PCX Hybrid, juga sempat dikenalkan pada ajang bergengsi yakni Indonesia International Motor Show (IIMS). Nah, berikut ini kelebihan atau keunggulan Honda PCX Hybrid yang sobat otoberita ingin tahu.

Lebih Ramah Lingkungan

Tak heran motor yang sudah berteknologi hybrid atau hibrida lebih ramah lingkungan. Hal ini dikarenakan tidak hanya menggunakan mesin bensin sebagai sumber tenaganya. Melainkan bisa memakai sumber dari baterai lithium. Tapi untuk lebih jelasnya soal kapasitas piranti baterai lithium, pada PCX terbaru masih belum diketahui secara pasti.

Lebih Irit dan Efisien Penggunaan Bahan Bakarnya

Mengadopsi hybrid tentu sudah dipastikan kalau motor PCX 2018 lebih irit dan efisien dalam penggunaan bahan bakar. Dan lebih uniknya lagi setelah diuji keiritan BBM sekitar 2-3% dari versi PCX lawas. Meski perbedaan cukup kecil, namun tetap bertenaga powerfull dan nyaman digunakan.

Tarikan Awal Mesin Yang Cukup Bertenaga

Keunggulan Honda PCX 2018 Hybrid ini ternyata salah satunya ada pada tarikan awal mesin yang lebih bertenaga, dibandingkan versi bensin. Seolah-olah versi hybrid menggunakan mesin yang lebih besar dari PCX sebelumnya.

Honda PCX Hybrida 2018

Mode Berkendara Yang Bervarian

Untuk lebih melengkapi kelebihan Honda PCX Hybrid telah disematkan mode berkendara. Mode ini cukup bervarian serta memiliki karakter tersendiri dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengendara.

Pada mode D ini merupakan mode drive yang bertenaga, namun tetap efisien BBMnya. Ditambah lagi mode berkendara standart saat motor pertama kali dihidupkan.

Sedangkan mode S alias Sport Ride. Lebih responsif akselerasi mesinnya layaknya motor sport masa kini. Dan untuk mode Idling yang memungkinkan pengguna mengaktifkan fitur idling stop system, tapi performanya seperti mode D.

Adanya Fitur DC Socket

Dengan hadirnya DC Socket memungkinkan pengguna dapat mencharger smartphone saat berkendara. Letaknya pada konsol box sisi depan. Fitur modern ini lebih menguntungkan sekali dan tentu bisa jadi alternatif bagi pengguna motor PCX 2018.

Terdapat Fitur Honda Smart Key System

Kelebihan lain Honda PCX Hybrid yakni pada fitur smart key system, yang sudah terintegrasi dengan alarm anti maling dan answer back system. Maka tak heran keamanan motor skutik premium lansiran Honda ini lebih terjaga. Bahkan pengguna bisa lebih mudah mencari keberadaan motor saat diparkir.

Model terbaru ini juga dilengkapi lampu Led dibagian depan, kapasitas tangki bahan bakar sebanyak 8 liter, dan seats stopper berfungsi untuk menahan jok agar tidak tertutup.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.