1 November 2018

Mitsubishi Expander dan Pajero Sport, Lebih Keren Mana ?

Mitsubishi Terbaru Identik Pakai Desain Dynamic Shield

OTOBERITA.com- Mobil Pajero Sport dan Mitsubishi Expander Dibekali Desain Dynamic Shield. Sebuah pabrikan kendaraan termasuk roda empat ternyata memiliki ciri khas tersendiri dalam menciptakan produk terbaru. Bahkan untuk lebih dikenal mereka mempunyai bahasa desain mobil yang berbeda pula. Misalnya saja pabrikan mobil merk Mazda selalu identik dengan pengaplikasian desain Kodo Design, sedangkan mobil merk Honda terkenal dengan desain Solid Wing Face. Dan untuk pabrikan mobil merk Mitsubishi kini lebih mengedepankan desain Dynamic Shield. 

Maka tak heran bila produk terbaru Mitsubishi memakai desain Dynamic Shield bakal membuat penampilan mobil jauh lebih dinamis dan modis, ditambah lagi desain menjadi lebih futuristik. Diketahui desain konsep Dynamic Shield diperkenalkan oleh Mitsubishi pada produk andalan bernama All New Pajero Sport.

Dan untuk lebih dikenal banyak penggemar otomotif termasuk para fans Mitsubishi, pabrikan membuat mobil baru berdesain Dynamic Shield yakni Mitsubishi Expander. Setelah sukses menggemparkan jagad otomotif dengan produk All New Pajero Sport yang bernampilan super keren dan modern. Kali ini para pecinta otomotif dibuat penasaran dengan mobil kedua Mitsubishi yang berdesain tersebut.

Namun rasa penasaran itu kini terobati berkat Mitsubishi merilis secara resmi produk Expander di ajang GIIAS 2017 yang diselenggarakan bulan Agustus ini. Meski dilihat secara detail kedua mobil antara Expander dan Pajero Sport menggunakan desain Dynamic Shield, tapi ada aura yang nampak berbeda.

All New Pajero Sport memang hadir dengan mengusung wajah yang berbeda seperti pendahulunya. Pada versi lawas nampak bagian muka terlihat sederhana dan bulat, namun kini diperbaharui menjadi lebih dinamis, modern, serta futuristik. Aura Pajero Sport terbaru itu muncul berkat adanya fitur profil krom pada headlamp, lampu kabut, dan grille bagian depan yang seolah bersambung.

Bahkan bentuk bodi mobil yang dulunya dominan membulat kini dirombak menjadi lebih ada lekukan-lekukan baru. Garis lekukan itu nampak dibagian belakang, depan hingga samping mobil. Headlamp mobil juga terlihat runcing berkat lekukan di atas fender depan.

Lekukan itulah yang menjadi ciri khas Mitsubishi yakni desain “Dynamic Shield”. Produk baru Mitsubishi Expander juga mengaplikasikan desain tersebut, tampilan itu terlihat di bagian muka, lekukan fender depan, tinggi bodi yang cukup menonjol dan bagian belakang yang lebih besar. Dengan begitu membuat mobil jenis SUV lebih tangguh dan tentunya seimbang dengan performa mesin yang disuguhkan.

Tampilan Mitsubishi Expander di bagian lampu depan terlihat lebih tipis dan nampak lancip seperti varian mobil konsep, dan bumper disematkan lampu tambahan berukuran cukup besar seperti pada varian mobil Nissan Juke.

Jangan Lupa Baca : Harga Mitsubishi Expander Bakal Bersaing Dengan Honda Mobilio.

Kesimpulan

Setelah membaca ulasan diatas tadi. Lantas, menurut sobat otoberita lebih keren mana? antara mobil Mitsubishi Expander atau Mitsubishi All New Pajero Sport. Silahkan tulis jawaban kalian di kolom komentar.

2 Comments

  1. Dilihat dari tampilan memang menurut saya Mitsubishi Pajero Sport terbaru lebih keren dan menarik ditambah lagi fitur serta teknologi mesin

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.