31 Juli 2018

Motor Matic Terlaris di Januari 2016

Motor Terlaris Bulan Januari 2016

Motor matic kini semakin menjadi jenis motor idaman dari semua kalangan dan dari semua gender. Baik pria maupun wanita kini lebih memilih motor matic jika dibanding dengan motor bebek biasa. Alasannya pun beragam, mulai dari penggunaannya yang lebih mudah, perawatan lebih mudah, hingga bentuknya yang cocok di hati para pengguna kendaraan roda dua. Diantara banyaknya motor-motor matic keluaran pabrik ternama, berikut ini daftar motor matic terlaris Januari 2016. Langsung simak cuplikannya!

  • Honda Beat F1

Motor matic terlaris Januari 2016 pada peringkat pertama adalah keluaran dari Honda, yakni Honda Beat F1. Motor matic yang satu ini sudah tercatat 984.276 unit dijual. Motor ini memiliki banyak penggemar karena spesifikasinya yang mantap dengan harga yang sesuai dengan harganya. Mesin motor Honda Beat FI dilengkapi mesin yang berkapasitas 110 cc. Bukan hanya itu, mesin pendingin berupa udara pun melengkapinya.

Motor satu ini bisa dibilang memiliki bodi ideal dengan ukuran 1863 x 675 x 1072 mm dengan berat kosong 93 kilogram. Selain itu, produsen motor yang paling terkenal sejak tahun 1950an itu juga dilengkapi dengan fitur canggih Side Stand Switch yang bisa mematikan mesin jika standar diturunkan.

  • Yamaha Mio M3

Diperingkat yang kedua ditempati oleh Yamaha Mio M3. Wah, selamat ya untuk produsen Yamaha. Yamaha sudah menjual tak kurang dari 307.357 unit, lho Sobat Oto. Motor matic terlaris Januari 2016 yang menduduki peringkat kedua ini dilengkapi dengan teknologi mesin blue core. Bukan hanya itu, dalam sistem penerangannya, motor matic yang satu ini juga dilengkapi dengan fitur indikator Eco Lamp. Karena dua fitur ini, Yahama mampu menyebet perhatian para konsumennya.

Anda harus merogoh koceng kurang lebih tiga belas juta rupiah demi motor yang satu ini. Dibanding dengan Honda Beat F1, cc Yamaha ini lebih besar yakni 123 cc. Motor ini dilengkapi juga dengan Eco lamp indicator. Tampilannya pun trendi dan sportif, cocok untuk kalangan anak muda.

  • Honda Vario 125 eSP

Di peringkat yang ketiga diraih oleh Honda Vario 125 eSP. Antara Honda Vario eSP dan Yamaha Mio M3 ada persaingan pasar yang sangat ketat. Bukan hanya itu, kapasitas mesinnya juga sama yakni menunjuk angka 125 cc. Desain motor yang satu ini besar nan gagah, cocok digunakan oleh pengendara yang suka melaju dengan kecepatan tinggi. Honda Vario eSP sudah terjual tak kurang dari 285.884 unit.

Itulah motor matic terlaris Januari 2016. Apakah Anda tertarik dengan salah satu motor-motor tersebut. Jangan lupa siapkan koceng dulu ya, Sobat Oto!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.