31 Juli 2018

Nama Resmi MPV Mitsubishi Yakni Xpander Bukan Expander

Nama resmi small MPV Mitsubishi Xpander di GIIAS 2017

OTOBERITA.com- Nama Resmi MPV Mitsubishi Terbaru. Produk mobil buatan Mitsubishi di kelas MPV, beberapa waktu lalu sempat menjadi perbincangan para pecinta otomotif. Hal ini terkait desain yang keren bernama Dynamic Shield di tambah lagi spesifikasi mesin yang memumpuni di kelas MPV. Mobil baru itu masuk kategori small MPV, dan kabarnya sebelum perilisan resmi pihak Mitsubishi merahasiakan nama asli produk baru tersebut. Sebelumnya mobil MPV milik Mitsubishi itu di namai XM Concept. Dan pada akhirnya tepat di ajang gelaran GIIAS 2017 sosok mobil yang di nanti-nanti tersebut terkuak nama resminya.

Diketahui nama resmi mobil small MPV yaitu Mitsubishi Xpander. Kabarnya mobil keren bernuansa modern itu akan bersaing dengan Wuling. Jelas terlihat di dalam booth Mitsubishi terdapat tulisan Xpander yang melabeli mobil small MPV terbarunya tersebut.

Dan nama resmi “Xpander” itu terpapar jelas pada emblem yang terletak di bagian belakang mobil MPV tersebut. Menariknya lagi meski baru diresmikan saat ajang GIIAS 2017, beberapa diler Mitsubishi di wilayah Jakarta sudah gencar memasarkan mobil baru Xpander. Ada pula yang sudah melakukan Booking sebagai salah satu penyerahan tanda jadi meminang Mitsubishi Xpander.

“Bagi peminat bisa langsung mengajukan booking dengan menyerahkan tanda jadi. Maka secara otomatis sudah masuk dalam antrean,” ungkap wiraniaga dari diler Mitsubishi Jakarta.

Small MPV Mitsubishi Xpander ini bakal menjadi ancaman serius para kompetitor sekelasnya antara lain Daihatsu Xenia, Toyota Avanza, Suzuki Ertiga dan lain sebagainya. Mobil baru milik Mitsubishi tersebut dijual dengan kisaran nominal Rp 200 jutaan, meski terbilang cukup mahal dibandingkan kompetitornya tak membuat para peminat mobil MPV berkecil hati. Beda dengan Wuling yang dijual harga murah jika dibandingkan dengan varian paling rendah dari Toyota Avanza.

Maka dapat disimpulkan bahwa small MPV terbaru buatan Mitsubishi itu secara resmi namanya adalah Xpander bukan Expander yang telah banyak dimuat di media berita otomotif Indonesia. Baca juga Harga Mitsubishi Xpander Bersaing Dengan MPV Mobilio.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.