31 Juli 2018

Penjualan Honda Brio Sukses Menduduki Peringkat Pertama

Penjualan Honda Brio Satya Mendapat Peringkat Pertama

OTOBERITA.com- Penjualan Honda Brio Sangat Tinggi. Berbicara mengenai produk mobil Honda memang tiada habisnya. Pabrikan ini terkenal dengan produsen yang sangat aktif memproduksi berbagai jenis mobil yang tentunya disesuaikan dengan kebutuhan para penggunanya. Mulai dari mobil sedan, SUV, MPV, dan supercar. Bahkan di setiap tahun biasanya muncul generasi terbaru mobil Honda di seri-seri tertentu. Salah satunya sosok mobil hatchback Honda Brio yang sudah sering berganti generasi yang lebih menarik.

Maka tak heran membuat mobil Honda Brio mampu meraih tingkat penjualan sangat tinggi. Ini artinya Brio begitu di minati oleh kalangan pecinta mobil. Tercatat di bulan November 2017, penjualan Honda Brio sekitar 4.647 unit. Ditambah lagi mobil buatan Honda ini termasuk dalam kategori mobil LCGC alias Low Cost Green Car. Menariknya Mobil ramah lingkungan ini menjadi penyumbang terbanyak untuk penjualan Honda.

Di posisi setelah Honda Brio juga terdapat varian mobil MPV sejuta umat yakni Honda Mobilio, dan disusul mobil SUV Honda HR-V. Kedua produk Honda itu juga berhasil memikat hati konsumen Indonesia serta mampu bertahan di sengitnya ranah pasar otomotif.

Strategi pemasaran mobil Honda juga kini ditawarkan oleh PT Honda Prospect Motor dengan cara memberikan promo. Hal ini diklaim mampu memudahkan para calon konsumen untuk membeli mobil merek Honda. Bahkan dengan adanya promo dari PT HPM, calon konsumen juga akan mendapatkan keringanan biaya operasional. Seperti promo gratis servis tiga tahun atau sekitar 50 km di setiap pembelian Mobilio dan varian BR-V. Untuk promo ini akan terus digencarkan hingga akhir tahun 2017.

Dengan penjualan Honda Brio Satya yang berhasil menduduki peringkat pertama, membuat produsen mobil asal Jepang ini giat terus mengembangkan produknya atau menciptakan produk baru di ranah industri otomotif global. Terbukti dari peningkatan penjualan Honda Brio Satya yang cukup signifikan daripada bulan sebelumnya.

Di bulan Oktober 2017, penjualan Honda Brio Satya hanya laku terjual sebanyak 4.486 unit saja. Sehingga bila ditotal keseluruhan sepanjang tahun 2017, kontribusi penjualan Brio Satya sekitar 39.401 unit. Sedangkan varian Honda Brio RS mampu terjual sekitar 599 unit saja, untuk total penjualan sepanjang tahun 2017 hanya bisa kumpulkan hingga 9.988 unit.

Kenaikan penjualan produk mobil Honda ini tak lain berkat varian mobil LCGC Brio Satya terhitung hingga November 2017. Dari keseluruhan penjualan produk Honda bisa menjual mobilnya sampai 171.574 unit, untuk di bulan November berkisar 15.811 unit. Adapun produk mobil Honda yang begitu banyak diminati antara lain Honda Brio, Honda HR-V, Honda Mobilio, Honda CR-V, dan Honda BR-V.

Ada pula kontribusi penjualan lain dari produk Honda yakni sosok varian New Honda Jazz sebanyak 15.073 unit, mobil civic hatchback sekitar 1.450 unit, mobil Honda City laku terjual 984 unit, mobil Honda Odyssey sekitar 282 unit, dan mobil Honda Civic Sedan mampu terjual sekisar 1.317 unit.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.