31 Juli 2018

Performa Honda Civic Type R Terbaru Semakin Kencang

Performa Honda Civic Type R Lebih Kencang

OTOBERITA.com- Honda Civic Type R Terbaru Lebih Kencang. Mobil merupakan kendaraan roda empat yang kini mulai digemari masyarakat di dunia. Bahkan beberapa tipe mobil kencang menjadi salah satu yang paling dicari, sehingga membuat produsen kendaraan roda empat menciptakan mobil dengan performa lebih tinggi.

Animo akan mobil kencang layaknya supercar menggoda pabrikan mobil bernama Honda yang kini memperbaharui mobil sedan hatchback andalan. Mobil itu tak lain ialah varian Honda Civic. Performa mesin seri Honda Civic Type R terbaru inilah yang saat ini sedang dirubah agar menjadi lebih kencang dan bertenaga. Bahkan para nitizen dibuat penasaran dengan foto tentang sedan hatchback Civic Type R yang digadang-gadang memiliki performa lebih tinggi. Seperti apa ketangguhan mesin Honda Civic Type R, mari simak informasi berikut ini.

Dari informasi beberapa sumber mengatakan bahwa sosok Honda Civic Type R mempunyai mesin tangguh, yang konon setara dengan supercar andalan milik Honda yaitu Honda NSX Acura. Ditambah lagi desain eksterior Honda Civic Type R sangat agresif, maka tak heran mampu mendukung performa mesin agar lebih kencang.

Bahkan sistem aerodinamis yang dipakai Honda Civic Type R dikabarkan sangat tinggi. Hal ini nampak terlihat dibagian bumper depan yang dirancang khusus untuk mengurangi tingkat turbulensi, sehingga bisa memangkas drag dan mampu mendukung stabilitas kecepatan menjadi lebih tinggi. Uniknya mobil hatchback milik Honda itu disematkan perangkat splitter depan, side skirt, fender ventilasi yang tentunya bisa hasilkan sistem aerodinamis lebih baik.

Melirik bagian belakang mobil terdapat rear spoiler dan panel bahwa yang bisa mengarahkan udara ke diffuser belakang. Sedangkan untuk sistem pengereman pada velg berukuran 19 inchi tersebut mengandalkan vendor brembo ukuran 350 mm di depan yang ada 4 kaliper piston pengereman.

Performa mesin Honda Civic Type R terbaru ini dibekali mesin kapasitas 2.0 liter 4 silinder segaris lengkap dengan perangkat turbocharged. Sehingga bisa hasilkan tenaga maksimal mencapai 280Hp serta mampu dipacu hingga 270km/jam. Wow, cukup kencang sekali bukan?

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.