31 Juli 2018

Inikah Wujud Shelby Mustang Limited Edition Yang Suguhkan Tenaga Monster

Inilah Wujud Shelby Mustang 50th Anniversary Super Snake

OTOBERITA.com- Varian Shelby Mustang Limited Edition Suguhkan Tenaga Super. Pabrikan mobil asal Amerika bernama Shelby kini membuat varian terbaru Mustang 50th Anniversary Super Snake. Mobil sedan baru itu digadang-gadang merupakan suatu ciptaan hasil kolaborasi Shelby Amerika dengan Ford.

Hadir sebagai salah satu mobil untuk merayakan pertambahnya usia yang ke-50 pabrikan Shelby. Sosok Shelby Mustang 50th Anniversary Super Snake tercatat sebagai salah satu kendaraan roda empat kategori muscle car favorit di Amerika. Ditambah lagi merupakan mobil yang cukup populer di era tahun 1967 silam.

Selain itu produksi Shelby Mustang terbaru ini sangatlah terbatas sekali, sebab memiliki keistimewaan yaitu menggunakan platform Ford Mustang versi 2017. Kabarnya produksi mobil hanya sekitar 500 unit saja. Mengingat merupakan sosok mobil edisi spesial sekali, harga Shelby Mustang 50th Anniversary Super Snake di tafsir akan mencapai Rp 1 miliar lebih.

Untuk tampilan atau wujud mobil baru tersebut tentu Ford Mustang bakal suguhkan yang terbaik dan berbeda dari sebelumnya, sebab kini mendapatkan sentuhan khas dari mobil Shelby. Hal ini nampak jelas terlihat dibagian pengaplikasian kap mesin serta model grillnya. Selain itu dibagian front splitter dan rockers splitters dirubah menjadi lebih menarik.

Bahkan pada diffuser serta spoliler bagian belakang juga dirubah total. Ke unikan mobil spesial edisi ulang tahun ini terdapat pada lampu unik yang menampilkan logo 50th Anniversary. Wow, menarik sekali bukan ?

Beralih ke sektor dapur pacu mobil Shelby Mustang Limited Edition ini menggunakan mesin kapasitas 5000 cc Coyate V8 berpadu dengan supercharge. Sehingga mampu memuntahkan tenaga maksimal mencapai 670 tk. Tak heran pengaplikasian itu merupakan hasil perubahan yang begitu signifikan seperti sosok Super Snake yang cukup eksis 50 tahun silam.

Baca juga : 3 Cara Ampuh Merawat Mesin Mobil Kendaraan Anda.

Perlu diketahui bahwa tenaga mesin pada Shelby Mustang 50th Super Snake bila dibandingkan sosok mobil standart Mustang sangatlah jauh sekali. Mengingat varian Mustang hanya mampu hasilkan tenaga sebesar 435 tk saja.

Namun kini Shelby menawarkan pula bagi yang ingin mendongkrak kemapuan tenaga mesin hingga 750 tk. Maka ada paket khusus yang perlu dibeli meliputi supercharge buatan Kenne Bell atau Whipple. Dengan begitu Super Snake edisi terbatas itu bisa berakselerasi 97 kpj hanya membutuhkan durasi 3,5 detik dalam keadaan diam.

Terakhir

Bisa disimpulkan bila ditambahkan paket khusus itu maka tak heran selain tenaga mesin menjadi lebih super juga kecepatannya pun akan bertambah cepat sekali. Bagaimana Anda tertarik ?

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.