31 Juli 2018

Pesanan Mobil Mitsubishi Xpander Meningkat Dratis !

Pesanan Xpander kian semakin meningkat dratis

OTOBERITA.com- Mobil MPV Mitsubishi Xpander Kian Banyak Peminatnya. Kabar baik kini muncul dari pabrikan mobil merk Mitsubishi yang sejak tahun 2016 kenalkan produk andalan mpv sejuta umat yakni Mitsubishi Xpander. Dan tepat tahun 2017 mobil baru Mitsubishi tersebut resmi dirilis serta sudah mulai banyak yang memesan. Mobil MPV bergaya khas SUV itu diluncurkan pada pagelaran otomotif nasional bernama GIIAS 2017 di Tangerang.

Sontak mobil Xpander mendapatkan respon positif dari konsumen, terbukti dari meningkatnya pemesanan sejak tanggal 10 hingga 17 Agustus 2017. Berselang 7 hari saja mobil Xpander sudah terpesan sebanyak 3.053 unit. Ini petanda kehadiran mobil Xpander mulai diterima oleh sebagian besar masyarakat.

Selain itu pertumbuhan angka pemesanan secara signifikan juga terlihat di luar GIIAS. Hal ini dikarenakan PT MMKSI melakukan peluncuran Xpander serentak di enam kota besar di Indonesia. Ditambah lagi beberapa pameran yang dilakukan oleh diler Mitsubishi di daerah. Dengan begitu membuat produsen mobil asal Jepang tersebut merasa puas dan bersenang hati berkat produk baru mereka.

“Bila diakumulasi dari enam kota beserta pameran diler di daerah, mungkin angka pemesanan mobil Xpander sudah sampai 6.000 unit,” ucap Intan Vidiasari selaku Head of PR & CSR PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Tiga Berlian (MMKSI).

Meski pameran GIIAS 2017 akan berakhir tanggal 20 Agustus, tidak membuat pemesanan mobil Xpander menurun bahkan akan terus meningkat. Diketahui kehadiran Mitsubishi Xpander sebagai mobil di segmen low MPV merupakan salah satu bintang baru. Bukan tidak mungkin akan menggoyahkan dominasi pasaran mobil Avanza Cs, yang sejak lama menduduki peringkat terbaik dalam penjualan mobil MPV Indonesia.

Bahkan Avanza sudah memegang gelar sebagai sosok mobil MPV sejuta umat milik Toyota. Namun jangan salahkan bila mobil MPV sejuta umat milik Mitsubishi yakni Xpander bakal menggeser dominasi Avanza dalam kurun 5 tahun ke depan. Baca juga Harga Mitsubishi Xpander.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.