3 November 2018

Rekomendasi 5 Mobil Bekas Berkualitas Harga Cuma Rp 70 Jutaan

Mobil Bekas Toyota Calya

Otoberita.com-Sekarang ini kebanyakan mobil sudah menggunakan teknologi mesin injeksi, sehingga bahan bakarnya lebih irit dan efisien. Namun kini, dengan harga 70 juta anda sudah dapat menikmati mobil bekas berkualitas tentunya dengan mesin yang lebih irit.

Dari sekian banyak mobil bekas di indonesia, berikut ini ada 5 rekomendasi mobil bekas berkualitas yang wajib anda ketahui :

1. Toyota Agya

Dibandingkan dengan Daihatsu Ayla, Toyota Agya masih unggul dengan mesinnya yang lebih irit serta efisien. Bisa dibuktikan bahwa Toyota Agya konsumsi bahan bakarnya mencapai 16km/ liter. Meskipun memiliki kemiripan dengan Daihatsu Ayla namun, Toyota Agya ini lebih efisien bahan bakarnya. Dilengkapi mesin DOHC 3 silinder 12 katup dengan teknologi VVT-i.

Toyota Agya yang di desain sangat simple dan minimalis ini tentu banyak menarik perhatian. Mobil LCGC didesain tanpa bagasi ini juga mendapatkan respon baik dari beberapa situs otomotif Indonesia. Anda dapat mendapatkan mobil bekas berkualitas Toyota Agya ini dengan harga hanya Rp. 60 juta saja.

2. Toyota Calya

Toyota Calya yang memiliki harga lebih terjangkau ini juga memiliki mesin dengan bahan bakar yang cukup irit. Hadir sebagai mobil MPV yang merupakan generasi setelah mobil Avanza. Mobil yang mengusung tema LCGC dengan 7-seater yang di padukan dengan ruang kabin cukup luas sehingga dapat menampung penumpang lebih banyak.

Toyota Calya mengusung mesin 3NR 4 silinder berkapasitas 1.197cc dengan teknologi dual VVT-i. Selain itu, Toyota Calya juga dilengkapi dengan sistem keamanan ABS dan dual SRS Airbag. Bahan bakar Toyota Calya dapat mencapai 1:20 dalam jalan beban hambatan. Anda dapat mendapatkan mobil bekas berkualitas Toyota Agya hanya dengan harga Rp. 60 juta saja.

3. Isuzu Panther

Mobil Second Isuzu Panther

Isuzu Panther merupakan generasi pertama keluaran isuzu pada tahun 1991 yang khusus dipasarkan di pasar otomotif Indonesia dan Asia Tenggara. Mobil dengan mesin berkapasitas 2.238cc 4 silinder indirect injection serta dapat menghasilkan tenaga maksimal mencapai 60 hp dengan perputaran 4.300 rpm.

Sedangkan untuk generasi kedua mengusung mesin OHV 4 silinder 2.500cc direct injection, sehingga konsumsi bahan bakarnya cukup efisien. Harga mobil bekas Isuzu Panther di banderol sekitar kurang lebih Rp. 60 juta saja.

4. Suzuki Karimun Estilo

Suzuki Karimun Estilo pertama kali di perkenalkan di Indonesia pada tahun 2007. Mobil yang mengusung mesin seri F10D 4 silinder 1.063cc. Sedangkan seri terbaru dari mobil ini hanya mengusung mesin 998cc dengan 3 silinder namun, memiliki tenaga yang lebih besar.

Mobil yang di desain begitu unik serta minimalis ini memiliki ruang kabin yang dapat menampung 4-5 orang. Selain itu, mobil ini memiliki keunggulan bahan bakar yang cukup irit serta sparepart yang mudah ditemui. Harga mobil bekas Suzuki Karimun Estilo di banderol dengan harga sekitar Rp. 70 juta.

5. Suzuki Aerio

Mobil Sedan Bekas Suzuki Aerio 2001

Suzuki Aerio pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2001. Meski hanya beredar 5 tahun saja setelah itu digantikan dengan hadirnya Suzuki SX-4. Namun mobil ini masih menjadi pilihan karena bahan bakarnya yang tergolong irit.

Mobil yang mengusung mesin 1.5L 4 silinder berbahan aluminium serta 16 katup dengan bahan bakar injeksi elektronik. Tenaga yang dihasilkan dapat mencapai 100hp pada putaran 5.900 rpm dan 133Nm pada putaran 3.100 rpm. Harga mobil bekas ini dibanderol sekitar kurang lebih Rp. 65 juta.

Membeli Mobil Bekas yang berkualitas tentu membutuhkan ketelitian untuk memeriksa apakah komponen mobil tersebut ada yang rusak apa tidak. Karena komponen mobil second tidak seperti dengan mobil pemilik pertama. Jadi periksalah terlebih dahulu mobil tersebut sebelum membelinya.

Demikian informasi mengenai Mobil Bekas Berkualitas dengan harga 70 jutaan, semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.