18 Januari 2018

Spesifikasi Dan Harga Suzuki Satria Black Predator Terbaru 2017

Harga Suzuki Satria Black Predator 2017 Terbaru

OTOBERITA.com – Spesifikasi Dan Harga Suzuki Satria Black Predator. Suzuki kini telah mendesain produk motor andalannya yaitu Satria FU 150 tentunya sesuai dengan permintaan pasar, serta untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Desain baru yang diusung Satria FU Black Predator ini keseluruhan bodinya di cat dengan warna hitam mengkilat. Sehingga tampilannya terlihat lebih laki dan berani.

Suzuki Satria Black Predator merupakan edisi khusus penerus Satria Blackfire 2 pada tahun 2014. Tujuan Suzuki mengeluarkan Satria FU 150 tersebut agar motor sport ini tetap terlihat fresh dimata konsumen. Namun sayangnya, Satria Black Predator diklaim memiliki jumlah produksi yang sangat terbatas. Dan kabarnya Suzuki membatasi jumlah produksi motor sport ini sebanyak 2040 unit tiap bulan. Jadi, jika anda menyukai warna hitam pekat serta tampilan yang didesain terlihat macho, maka Satria Black Predator ini menjadi pilihan yang tepat untuk anda.

Spesifikasi Suzuki Satria Black Predator

Suzuki meregenerasi ulang motor sport buatan mereka tujuannya tak lain agar supaya menarik perhatian konsumen yang melihatnya. Satria Black Predator yang didesain menggunakan dasaran warna titan black, sehingga membuat motor ini terlihat begitu mengkilat. Selain keseluruhan bodi yang di cat dengan warna hitam pekat, juga disematkan New Black Stripping yang cukup dinamis, serta adanya kombinasi emblem 3D Suzuki Chrome yang berukuran besar.

Spesifikasi Suzuki Motor Satria F150

Pada bagian depan terdapat lampu Blue Reflector serta pada bagian sisinya juga disematkan New HeadLamp Garnish, sehingga membuat motor ini terlihat lebih keren dan menawan. Selain itu ada perubahan yang mencolok yaitu pada desain New Air Scoop Garnish dan New Tail Lamp Garnish yang membuat motor ini berbeda denagn Suzuki Satria FU 150 biasanya.

Satria Black Predator juga terdapat perubahan desain pada komponennya seperti, Black Engine, Black Muffer, dan Black Oil Cooler. Selain itu, Satria Black Predator juga memiliki sistem keamanan yang lebih canggih yaitu adanya Security Alarm, perangkat ini berfungsi sebagai perangkat anti-maling. Sehingga komponen ini sangat berguna untuk motor anda sebagai perangkat anti maling. Security alarm ini bisa anda dapatkan pada dealer resmi Suzuki dibanderol dengan harga Rp 473.000,- per unitnya dan itu belum termasuk ongkos pemasangan.

Spesifikasi mesin yang digunakan Satria Black Predator ternyata masih sama saja seperti Satria FU 150 lainnya yaitu mesin dengan kapasitas 150 cc dengan tipe DOHC, 4 katup dan 6-speed gearbox. Sehingga dapat menghasilkan tenaga maksimal mencapai 15 PS pada 9500 dan torsi maksimum mencapai 12,4 Nm pada 8500 rpm. Untuk sistem pengkabutannya Suzuki masih menggunakan sistem pengkabutan karburator. Jika anda berminat untuk membeli, mari kita lihat mengenai harga Satria Black Predator sebagai berikut.

Harga Suzuki Satria Black Predator

Suzuki membanderol harga Satria Black Predator sebesar Rp 20.250.000,- harga tersebut merupakan harga OTR wilayah Jakarta. Meskipun harganya terbilang lebih mahal dibandingkan dengan Satria Fu versi standar. Namun tentunya harga tersebut sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan Satria Black Predator tersebut. Selain merupakan motor spesial edition yang jumlah produksinya terbatas setiap bulannya, komponen tambahan dan sistem keamanan yang diberikan juga terbilang lebih canggih. Demikian ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga Satria Black Predator, semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*