31 Juli 2018

Striping Baru Pada Yamaha R25 2017, Harga Tetap !

Stripping Baru Yamaha R25 2017 Yang Makin Keren

OTOBERITA.com – Motor Sport Yamaha R25 Versi 2017 Usung Stripping Baru Lebih Keren. Kabar gembira bagi pecinta motor sport Indonesia, kini pabrikan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di tahun 2017 telah memperbaharui tampilan motor Yamaha R25. Diketahui desain motor R25 baik varian berfitur ABS maupun non-ABS memiliki warna baru yang tentunya lebih menarik dan keren sekali.

Pilihan warna stripping Yamaha R25 di antaranya Matte Black, Racing Blue dan White. Meski mengusung desain terbaru, soal harga Yamaha R25 tidak berubah sama sekali alias harga tetap seperti sebelumnya.

Ini artinya banderolan harga New Yamaha R25 edisi 2017 untuk varian Non-ABS yakni Rp 55,6 jutaan. Sedangkan varian ABS berharga Rp 61,6 jutaan. Kedua harga tetap di varian tersebut sudah berstatus on the road Jakarta. Bagaimana Anda tertarik untuk membeli motor sport R25 tersebut ?

Spesifik Pilihan Warna Yamaha R25 2017

Desain Yamaha R25 Racing Blue 2017

Untuk motor R25 berwarna Racing Blue ini lebih di dominasi warna biru tepatnya dibagian depan. Tak lupa juga bertuliskan R25 yang terletak di bawah lampu sein. Sehingga bila diperhatikan desain baru ini menganut konsep serupa layaknya grafis Yamaha MotoGP.

Desain Yamaha R25 Matte Black 2017

Sedangkan untuk warna Matte Black ini juga tak kalah kerennya dengan Racing Blue. Mengapa demikian ? sebab warna dominan hitam lebih pekat yang kini dipadukan grafis merah. Dengan begitu membuat desain Yamaha R25 menjadi lebih sangar dan gagah.

Desain Yamaha R25 White 2017

Dan yang terakhir ialah warna White yang cukup menarik sekali karena berpadu manis dengan warna kuning di beberapa bagian body motor. Bahkan warna stripping tersebut merupakan yang pertama kali di aplikasikan pada sosok Yamaha R25.

Alasan YIMM memperbaharui desain motor R25

Menurut M. Abidin selaku GM After Sales Devision PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), perubahan warna serta grafis baru R25 edisi tahun 2017 ini tak lain karena mengikuti tren saat ini meski tetap menampilkan kesan khas warna biru.

Alasan lain ialah dengan warna putih yang populer di lingkup otomotif serta warna Matte Black yang sedang tren di masa kini. Ditambah lagi perubahan grafis yang begitu signifikan membuat tampilan motor Yamaha R25 menjadi lebih beda dari lainnya serta sporty.

Nah, bagi yang berminat untuk membeli motor Yamaha YZF-R25 cukup sediakan dana / budget Rp 55,6 juta bila memilih varian non-ABS atau varian ABS berlabel Rp 61,7 juta OTR Jakarta. Lantas, Anda akan pilih motor R25 yang mana ?

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.