3 November 2018

Tampilan Baru Mitsubishi Lancer Diklaim Mirip Pajero Sport ?

Mitsubishi Lancer Terbaru Diklaim Mirip Pajero Sport

Tampilan Baru Mitsubishi Lancer –¬†Mitsubishi Lancer merupakan salah satu sedan legendaris buatan produsen otomotif asal Jepang. Tetapi kini Mitsubishi akan lebih cenderung mengikuti perkembangan pasar otom0tif yang lebih tertuju ke mobil bersegmen crossover dan SUV. Jadi riwayat keberadaan mobil ini akan segera berakhir. Dan menurut produsen mobil asal jepang tersebut akan memberhentikan produksi Mitsubishi Lancer pada bulan Agustus 2017 mendatang.

Tetapi karena tingginya popularitas Mitsubishi Lancer khususnya di Taiwan. Maka sebelum produksinya dihentikan Mitsubishi akan berkolaborasi dengan China Motor Corporation untuk memberikan tampilan baru pada Mitsubishi Lancer tersebut. Mobil baru yang diketahui memiliki nama Mitsubishi Grand Lancer ini secara keseluruhan masih akan menggunakan basis dari Mitsubishi Lancer EX. Namun mesin yang diusung pada mobil Grand Lancer ini juga baru sehingga tentu akan memberikan performa yang lebih baik serta tangguh.

Pada bagian eksterior Grand Lancer akan mengusung bahasa desain yaitu ‘ Dynamic Shield ‘ khas dari Mitsubishi, seperti yang pernah ditemui pada Pajero Sport. Maka tak heran jika tampilan baru dari Grand Lancer ini akan terlihat lebih sporty. Serta pada bagian belakang mobil ini juga terdapat lampu yang didesain terlihat seperti huruf C. Sehingga akan terlihat lebih menyatu dengan mengikuti bentuk mobil pada keempat pintunya tersebut.

Pada bagian interior juga terdapat penyegaran baru yaitu dashboard yang tampak mirip seperti Mitsubishi Triton. Selain itu juga terdapat layar 8 inci yang dapat berfungsi sebagai TV digital dan sistem navigasi.

Pada bagian dapur pacu yang sebelumnya menggunakan mesin seri 4B, sekarang diganti dengan mesin seri 4J MIVEC dengan 4 silinder yang berkapasitas 1.8 liter dipadukan dengan transmisi otomatis INVECS-III CVT yang berfungsi sebagai penggerak roda bagian depan. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga maksimum 140 PS dengan torsi maksimum 176 Nm. Serta konsumsi daya dapat menempuh hingga 15,7 Km untuk setiap liternya.

Tak kalah menariknya, Mitsubishi Grand Lancer ini juga dibekali dengan beberapa fitur keamanan, seperti ABS dengan EBD, Stability Control, Brake Assist, hill-start assist, traction control, serta 6 buah airbag.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.