23 Juni 2018

Tips Memilih Jasa Rental Mobil Yang Benar

Cara Pilih Jasa Rental Mobil

Kebutuhan untuk berlibur dan juga bersilahturami kerumah keluarga di musim liburan tentu saja sangat penting untuk dilakukan, namun kendalanya yaitu mengenai kendaraan yang digunakan. Mempunyai anggota keluarga yang begitu banyak tentu juga bisa lebih boros untuk menggunakan bis dan juga Travel. Yang mana biaya tak cukup sampai 1 jutaan lebih. Nah alangkah lebih baiknya kalau anda menyewa jasa Rental Mobil. Yang mana dengan menggunakan jasa rental mobil ini bisa tergantung dari waktu pinjaman sendiri. Kalau anda hanya pergi untuk beberapa hari saja mungkin bisa menggunakan jasa Sewa mobil ini. Selain lebih irit juga lebih ringkes untuk membawa semua anggota keluarga anda. Namun untuk memilih jasa rental mobil terbaik ini perlu juga hati-hati. Takutnya pada saat anda menyewa mobil tiba-tiba rusak dan anda harus menanggung semuanya.

Nah disini saya punya beberapa tips untuk menyewa mobil rentalan yang benar, ingin tahu seperti apa ? simak langsung ulasannya dibawah ini yah.

Tips menyewa mobil rentalan yang benar :

Sewa Mobil dengan tahun 2007 Keatas

Yang pertama dan perlu anda perhatikan dengan baik-baik yaitu mengenai tahun mobil anda sendiri. Yang mana mobil dengan tahun 2007 keatas lebih bagus dan juga lebih berkualitas untuk masalah performanya sendiri dan juga kinerjanya. Yang mana mobil dengan tahun diatas 2007 bisa dipastikan untuk kinerjanya masih cukup bagus dan jika terjadi kerusakan juga tidak terlalu parah.

Cek Kondisi mobil layaknya membeli baru

Yang kedua yaitu anda perlu mengecek kondiri mobil terlebih dahulu seperti layaknya anda membeli mobil baru. Yang mana anda juga harus teliti terhadap mobil yang hendak anda bawa. Misalnya saja untuk masalah kelistrikan, body kendaraan yang perlu anda teliti dan juga bagian dalam kendaraan. Sehingga anda mengenali lebih baik soal mobil yang hendak anda rental. Bagaimana sudah paham dengan cara mengecek mobil ? Kalau belum paham silahkan baca artikel saya mengenai tips mengecek kendaraan yang baik.

Pilih Jasa Rental dengan Harga Yang Rasional

Kemudian setelah itu anda bisa memilih jasa rental mobil dengan harga yang cukup rasional atau harga pasaran atau juga bisa disebut dengan harga pantas. Yang mana sesuai dengan kebutuhan kondisi dari mobil yang hendak anda sewa, biasanya untuk harga sewa mobil yang cukup pantas untuk 2 harinya saja bisa sampai Rp.500.000 an atau juga bisa lebih. Tergantung dari jasa rental yang menentukan sesuai dengan kondisi dan juga tahun produksi mobil itu sendiri. Anda sebagai pengguna sewa mobil sesuaikan saja kebutuhan untu keluarga anda agar biaya yang dikeluarkan tidak terlalu mahal.

Perlu sewa Sopir ?

Jika anda butuh seorang sopir pastikan anda menyewa Sopir yang cukup berpengalaman dan juga tahan dengan perjalana siang malam. Bukan hanya paham dengan skill dan keahlian dalam menyetir saja namun sopir juga bisa berperan sebagai guide dalam perjalanan anda dengan memberikan arah Tujuan yang lebih cepat dan juga lebih nyaman untuk keluarga anda.

Nah itulah beberapa cara yang mudah dan baik jika anda ingin menyewa jasa rental mobil untuk menemani waktu liburan and bersama dengan keluarga anda. Jika sudah paham silahkan share artikel ini yah. dan kalau masih kurang paham anda bisa tanyakan langsung di komentar bawah ini. Jangan lupa untuk share artikel ini yah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.