28 Mei 2018

Tips Menghilangkan Bau Rokok Yang Ada Di Kabin Mobil

Usir Bau Rokok pada Ruang Kabin

Pengendara Mobil kadang juga tak luput dengan yang namanya kebiasaan merokok, dimana kebiasaan merokok sudah menjadi hal yang lumrah baik bagi para sopir mobil itu sendiri, yang mana kadang membuat para sopir lebih berpikir lebih tenang pada saat kemancetan terjadi, sebenarnya merokok didalam mobil sangatlah tidak disarankan karena bisa menyebabkan kebakaran dan juga lain sebagainya yang bisa berbahaya untuk diri sendiri dan orang lain. Nah sahabat otoberita kalau kalian punya mobil ataupun sopir mobil dan merokok didalam Mobil pastinya di bagian kabin akan berbau. Ada tips bagaimana cara menghilangkan bau Rokok ini sangatlah mudah, ingin tahu seperti apa ? simak ulasannya dibawah ini yah sahabat otoberita.

Langkah-langkah menghilangkan bau rokok yang ada di kabin Mobil :

  • Langkah pertama anda bisa membuang semua sampah baik yang ada didalam kabin dan juga ada didalam Mobil, sampah rokok dan juga sampah lainnya bisa membuat ruang udara yang ada didalam mobil menjadi lebih lembab dan juga berbau pada saat mobil di parkir di tempat yang panas dan dalam keadaan kaca tertutup. Untuk itu jadilah para pengendara mobil yang mempunyai kebersihan yang rajin sehingga lebih terawat dan juga bersih. Jangan sampai mobil anda bau dengan sampah dan juga Rokok.
  • Kemudian setelah itu anda bisa menghilangkan bau Rokok dan juga bau sampah lainnya yang ada dibagian Jok mobil dan juga pada bagian kabin dengan menggunakan bahan enzim yang bisa anda dapatkan dari dealer mobil itu sendiri, cara ini mamang sangat ampuh untuk menghilangkan bau rokok dan juga bau sampah yang ada didalam Mobil, namun sayangnya bahan enzim ini juga susah untuk didapatkan terlebih harganya yang cukup mahal. Jadi banyak para pemiliki mobil lebih ringkas menggunakan pewangi saja dari pada harus menggunakan bahan enzim yang sulit untuk didapat. Nah kalau ingin lebih praktis lagi anda bisa menggunakan cairan pewangi yang mana bisa anda oleskan pada bagian jok mobil anda
  • Kemudian setelah itu ada cara lain untuk menghilangkan bau rokok yang ada didalam kabin yaitu dengan menggunakan atau memanfaatkan sirkulasi Udara, dimana dengan memanfaatkan sirkulasi udara ini akan lebih membuat udara yang ada didalam mobil menjadi minggat terlebih udara yang lembab. Pastikan anda memakir mobil anda di tempat yang terbuka dan juga teduh, buka sedikit saja kaca mobil anda untuk keluar masuknya udara segar dari luar sehingga membuat keadaan ruang didalam mobil tetap netral tanpa lembab dan juga dingin.
  • Kemudian setelah itu anda juga bisa meletakan pewangi pada bagian kaca ataupun bagian depan mobil yang dekat dengan AC sehingga pada saat AC dinyalakan akan terasa harum dan juga segar, pastinya bau rokok yang ada dikabin langsung hilang dengan mudah, cara ini memang snagat manjur untuk menutupi bau rokok yang ada didalam Mobil, silahkan langsung saja praktekkan yah, siapa tahu semuanya tips yang saya berikan langsung berhasil

Ok sahabat otoberita sampai disini dulu artikel mengenai cara mudah menghilangkan bau rokok yang ada di mobil ataupun yang ada dibagian kabin, semoga bisa bermanfaat untuk anda semuanya. Terimakasih sudah berkunjung ke situs kami, sahabat otoberita jangan sampai ketinggalan lagi informasi terbaru dari kami. Terimakasih sudah berkunjung yah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*