31 Juli 2018

Tafsiran Tren Motor di Tahun 2018, Hanya Ada 2 Jenis Saja !

Tren Motor 2018 Salah Satunya BMW C Evolution

OTOBERITA.com – Prediksi Tren Motor Tahun 2018. Tinggal menghitung hari, tahun 2017 akan berganti menjadi tahun 2018. Hal ini membuat para produsen motor berlomba-lomba mempersiapkan kehadiran produk baru untuk tahun 2018 mendatang. Di setiap tahun memang ada saja inovasi yang dikembangkan atau sekedar perubahan pada sosok kendaraan roda dua. Bukan tidak mungkin kejadian itu bakal menjadi sebuah tren motor di masa yang akan datang.

Diketahui tren motor ini biasanya terjadi akibat beberapa faktor pendukung di antaranya tren mesin, tren desain motor, kegunaan yang lebih optimal bagi pengguna dan tentunya masih banyak lagi ragam faktor eksternal lainnya yang banyak diminati di masa mendatang. Namun terkadang di setiap pergantian tahun, tidak semua produk menganut gaya modern masa kini, serta mengikuti perkembangan zaman.

Dan bukan karena teknologi yang semakin maju, namun minat keseluruhan dari masyarakat itu sendiri. Bahkan mode juga bisa berputar guna memberikan sensasi yang tidak seperti biasanya termasuk gaya klasik. Dilihat dari tampilan luar motor bergaya klasik era jadul, namun dipersenjatai oleh mesin masa kini yang lebih tangguh. Sehingga cara itu bisa membuat para pengguna merasa seolah bernostalgia.

Disamping itu adapula segelintir produsen motor yang tidak terlalu berfokus kesitu, melainkan mengikuti faktor lain. Lantas, bagaimana tren motor yang akan menghiasi tahun 2018 mendatang? simak ulasan di bawah ini.

Inilah 2 Tren Motor di Tahun 2018

1. Motor Bergaya Retro Klasik

Dipagelaran otomotif bernama AIM Expo telah banyak varian motor mejeng dihadapan para pecinta sepeda motor. Salah satunya sosok motor gaya era tahun 70-80an, yang mana mempunyai gaya khas yaitu naked.

Dan produsen yang antusias menciptakan motor gaya retro klasik tersebut ialah Yamaha. Motor jadul klasik bermesin garang itu ada 2 varian yakni Yamaha SR400 dan Yamaha XSR700. Deretan motor klasik itu telah mengadopsi teknologi mesin modern. Adapun seri XSR700 merupakan varian motor Yamaha penerus XS650. Sedangkan motor Yamaha SR400 diklaim sebagai penerus motor era 70-an.

Tidak hanya Yamaha saja yang menciptakan deretan motor klasik, namun adapula pabrikan motor Kawasaki, Honda yang mencoba hadirkan motor bernuansa retro tersebut.

2. Motor Tenaga Full Listrik

Motor listrik dikabarkan akan menghiasi tahun 2018. Dan menjadi salah satu tren motor. Meski sebenarnya tahun ini sudah banyak sekali motor maupun mobil yang menerapkan mesin listrik, guna mengurangi emisi gas buang alias ramah lingkungan. Produsen sepeda motor yang sudah antusias menciptakan motor bertenaga listrik ini adalah Viar. Sedangkan untuk mobil yakni merk BMW dengan seri andalan bernama BMW C Evolution yang rumornya akan mulai dijual tahun 2018 di California. Selain Viar, produsen motor merk Vespa juga sudah mengeluarkan motor matic bertenaga listrik.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.