15 April 2018

Wow, Harga Second Mitsubishi Xpander Masih Mahal

Harga Second Mitsubishi Xpander Masih Mahal

OTOBERITA.com- Baru Dikirim Ke Konsumen, Second Mitsubishi Xpander Sudah Ada Yang Beredar. Diketahui bahwa pengiriman unit mobil Xpander kepada konsumen sebenarnya sudah mulai dibuka, namun kuota yang terlepas masih sedikit. Mengingat pemesan mobil Mitsubishi Xpander sangat banyak sekali jadi pengiriman akan mamakan waktu yang terbilang cukup lama, kemungkinan bisa sampai tahun depan. Dari segelintir konsumen yang sudah mendapatkan unit Xpander, ternyata ada yang langsung menjualnya lagi.

Kabar terkait mobil Xpander sudah datang langsung dijual kembali itu bukan sekedar berita hoax. Ada bukti yang kuat, menurut pengakuan Herjanto Kosasih selaku Manager Senior WTC Mangga Dua sudah ada setidaknya tiga unit Xpander telah dijual ke bursa mobil bekas alias Mobkas Mangga Dua. Adapun pilihan warna cuma ada dua saja yakni warna putih tersedia satu unit, sedangkan warna hitam ada dua unit.

Soal patokan harga second Mitsubishi Xpander ternyata masih terbilang sangat mahal, hanya terdapat selisih Rp 5 juta untuk varian Ultimate (seri tertinggi Xpander). Mulanya harga baru mobil Xpander tipe Ultimate senilai Rp 251 juta saja, sedangkan unit mobil bekas Xpander dilepas harga Rp 246 juta.

Herjanto Kosasih menambahkan bahwa Mitsubishi Xpander yang dijual itu berstatus bekas, tapi bisa dibilang masih baru. Hal ini disebabkan angka odometer paling tinggi hanya 20km saja. Sehingga dapat dipastikan si pembeli pertama mobil Xpander itu tidak menggunakannya sebagai kendaraan operasional. Untuk saat ini sudah laku satu unit second Xpander, yang mana sudah dibawa ke Kalimantan.

Pemilik pertama mobil Xpander ini memang sengaja membeli untuk dijual kembali. Jadi kalau dibilang sebagai mobil bekas Mitsubishi Xpander bisa, dibilang mobil masih baru juga bisa. Dijual ke daerah memang agar harganya lebih mahal. Dan si pemilik pertama tidak begitu rugi banyak.

Untuk unit second mobil Xpander dengan angka odometer kecil bisa menjadi buruan konsumen yang ingin segera membelinya tanpa melalui inden terlebih dahulu. Hal ini bukan tanpa alasan sebab antrian dari status inden Xpander secara keseluruhan dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales sudah sampai tahun depan. Bisa anda bayangkan betapa banyaknya pembeli yang inden mobil baru buatan Mitsubshi tersebut.

Sampai saat ini belum ada yang sengaja menjual mobil Xpander dengan angka odometer sudah 500 km. Herjanto Kosasih memprediksi kemungkinan bulan Januari baru ada seperti itu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*