31 Juli 2018

Wow, Penjualan Mobil Merk Proton Naik Secara Signifikan

Penjualan Mobil Merk Proton Naik Dratis

OTOBERITA.com- Kenaikan Penjualan Mobil Merk Proton. Pabrikan mobil asal Malaysia bernama Proton memang kini kian santer tidak begitu terdengar ke permukaan. Bahkan keberadaannya seolah antara ada dan tiada. Namun dibalik itu kini Proton mulai menampakkan wajah barunya, dengan berita mengenai penjualan mobil mengalami peningkatan. Diketahui kini Proton berada di bawah naungan bendera Geely telah membukukan penjualan sebanyak 66.190 unit.

Angka penjualan mobil Malaysia itu lebih besar sekitar 2% dari tahun sebelumnya. Tahun 2016 saja pabrikan mobil Proton hanya mampu membukukan penjualan sebanyak 65.059 unit saja. Terhintung sejak Januari sampai November 2017 ini merupakan pencapaian yang luar biasa sebab penjualan meningkat secara signifikan.

Kenaikan penjualan mobil Proton ini digadang-gadang berkat dua varian andalan mereka yaitu Proton Saga dan Proton Persona. Kedua varian mobil tersebut di tahun 2017 sangat mendominan angka penjualan yang banyak. Dari unit yang terjual sebanyak 66.190 hampir sekitar 70% hasil dari penjualan Persona dan Saga, dengan rincian 18.113 unit dan 28.368 unit.

Kabarnya kenaikan angka penjualan juga berkat keberhasilan uji endurance yang telah diikuti pihak Proton dengan menyuguhkan mobil mungil ciptaannya yakni Proton Iriz. Pengujian di sirkuit Sepang dengan jarak sejauh 1000 km. Menariknya keberhasilan itu juga diiringi penjualan mobil Iriz mengalami peningkatan mencapai 2,8 persen di bulan November 2017. Membuat pabrikan mobil asal negeri Jiran Malaysia terus berupaya menciptakan mobil dengan kualitas terbaik dengan berbagai ilmu pengetahuan yang dimiliki.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.