24 Juni 2018

Wuling Siapkan Mobil Murah di Bawah Rp 100 Jutaan !

Mobil Murah Wuling Harga Di Bawah Rp 100 jutaan

Mobil Murah Wuling Siap Ramaikan Pasaran Otomotif Indonesia – Wuling merupakan produsen mobil baru yang kini semakin gencar mengancam para kompetitor sekelas seperti Toyota, Daihatsu, Mitsubishi, Datsun, Suzuki dan lainnya. Hal ini terkait produk mobil murah yang akan disiapkan Wuling untuk gempur pasaran harga mobil LCGC.

Diketahui sudah ada dua varian mobil murah terbaru milik Wuling yang didaftarkan ke Badan Pajak dan Restribusi Daerah Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta. Kabarnya mobil Wuling itu dibanderol harga di bawah Rp 100 jutaan. Alhasil, persaingan pasaran mobil Indonesia menjadi semakin sengit saja.

Dari data yang beredar beberapa media otomotif  Indonesia menyebutkan bahwa mobil Wuling terbaru itu akan mengadopsi mesin kapasitas 1.200 cc. Kendaraan roda empat sejumlah dua varian dikabarkan diberi nama Confero 1.2 dan Confero S1.2C. Mengenai harga mobil Wuling Confero 1.2 di banderol Rp 78 jutaan, sedangkan mobil Wuling Confero S1.2C berlabel Rp 88 jutaan (semua off the road).

Dengan harga relatif murah tersebut, tak heran pabrikan mobil asal China kini semakin di minati oleh konsumen. Sementara di negerinya sendiri produk mobil murah Wuling berkapasitas 1.200 cc diberi nama Hongguang. Mobil Hongguang dilengkapi dengan mesin DOHC 16 valve yang mana mampu hasilkan tenaga 80 tk dan torsi 108 Nm. Tenaga itu disalurkan melalui sistem transmisi manual 5 percepatan.

Wuling juga mengklaim bahwa mobil murah terbarunya itu mampu melesat dengan kecepatan maksimal hingga 140 km/jam. Beranjak pada model desain mobil tak kalah menariknya dengan varian Confero 1.5 yang sudah resmi beredar terlebih dahulu ke pasaran otomotif Indonesia.

Bukan tidak mungkin mobil murah Wuling harga dibawah Rp 100 jutaan. Untuk ke depannya bakal menjadi primadona pasaran mobil Indonesia dan paling laris pastinya. Selain murah tentu fitur atau sistem keamanannya sudah standart seperti pada mobil baru pada umumnya. Dengan begitu akan semakin menggeser kepopuleran sosok mobil LCGC yang kini kabarnya harganya semakin naik. Pasalnya, harga mobil LCGC saat ini sudah berada di kisaran layaknya harga Confero 1.5 yang mana notabene bukan mobil LCGC.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.